Saturday, August 25, 2012

MY COLORFUL DAILY LOOK


Hello ladies, perkenalkan nama saya Sarah Audia, biasa dipanggil Sarah atau dr.Sarah kalau sedang di Rumah Sakit, atau lagi di jalan ketemu pasien. This is my first post in the dazzling doctors. Saya sangat antusias memulai blogging lagi setelah beberapa saat sempat absent menulis karena  banyaknya pekerjaan dan redupnya sinar-sinar inspirasi di kepala saya. Saya seorang dokter berusia 26 tahun, mencintai dunia medis, dunia kehamilan,laktasi dan parenting, musik, dan tentunya fashion&beauty.  Saya menyukai banyak warna yang dipadukan menjadi satu, karena itulah setiap hari saya selalu berpakaian dengan menampilkan nuansa warna yang berbeda setiap hari. Orang tidak akan menemukan saya berpakaian dalam 1 nuansa warna yang sama dalam 1 minggu, malah sebaliknya saya sangat suka bermain warna dalam mengawali hari. Inspirasi warna pakaian saya didapatkan dari  alam dan benda-benda yang saya lihat setiap harinya dan saya mencoba mengaplikasikan warna-warna tersebut dalam gaya berpakaian. Penampilan saya setiap hari disesuaikan dengan jadwal. Gaya berpakaian mau praktek di RS tentu berbeda dengan gaya berpakaian saat ngemol, seminar atau sekedar ke salon dan alfarmart. Kali ini saya akan sharing mengenai gaya berpakaian saya sehari-hari yang full colour, dan beberapa tips and trik bagaimana menciptakan suasana “color-blocking” yang tidak terlihat “norak” dipandang mata, so cekidot :)

 
Day 1 The Fresh Slurpee




Tips dan Trik: jika memakai perpaduan 2 warna dasar sebagai setelan, kombinasikan dengan shawl atau jacket dengan gradasi warna yang dramatis, atau bisa dicoba dengan motif yang ramai (bukan yang sederhana). Sebagai contoh, jika shawl yg dipakai polos berwarna biru atau hitam, maka outlook akan tampak redup dan tidak bercahaya.

Day 2 The Red Velvet




Tips dan Trik: Abu-abu adalah salah satu warna dasar yang bisa masuk ke semua warna, tambahkan dengan shawl atau cardigans atau jaket yang bermotif ramai, melibatkan 3 warna atau lebih untuk memberikan efek “bright” dan tidak kelam, merah seperti red velvet ini bisa dicoba.


 Day 3, Orango (Orange and Mango) Juice



 
Tips dan Trik: oranye dan hijau adalah perpaduan yang segar. 2 warna kuat ini akan membuat tampilan semakin bercahaya, terutama saat dipakai di siang hari. Gaya berpakaian seperti ini sangat cocok untuk menghadirkan suasana “fresh in summer”



Day 4,Apple Tree



Tips dan Trik: kombinasi merah,hijau,coklat adalah inspirasi dari pohon apel, kombinasi warna ini menurut saya sangat segar bisa dipakai untuk siang atau malam hari, karena kombinasi sudah cukup “obvious” hindari penggunaan aksesoris berlebihan, yang tampak natural akan lebih baik.



Day 5, Fabulous Pink Leopard 




Tips dan Trik : printed shawl motif pink leopard sekarang kembali booming, coba “ubek-ubek” koleksi mama kamu, siapa tahu dapet motif ini. Motif ini sudah dominan maka padukan dengan warna kombinasi yang netral seperti hitam atau blue jeans, jika dikombinasikan dengan warna yang juga dominan kuatirnya bisa menimbulkan efek “dangdut”. :D



Day 6, Paddle Pop, Paddle Pop Super Duper Yummy







Tips dan Trik: warna es krim paddle pop ini akan tampak manis sekali jika dipakai pada siang hari, menggambarkan suasana ceria dan bersemangat. Tips bisa mainkan gradasi 3 warna dengan dipadukan warna dasar yang kalem, hati-hati color blocking dengan warna berani, jika kurang baik mensiasati dapat menampilkan efek “silau”

Daaan inilah idola saya, salah satu fashion designer Indonesia yang selalu sukses dalam color blocking dan saya suka semua karyanya. Dian Pelangi :)







 
Okeey, sekian semoga bermanfaat, next saya akan post mengenai “my daily skincare”. :D







4 comments:

  1. modis banget deh kamu .. aku iriii, pen belajar modis aahhh

    ReplyDelete
  2. Wawwwww lucuuu matchingin warna sama products Nya
    Aku suka paddle pop ma apple tree
    Keep on coloring your day Sarah
    #aaw

    ReplyDelete