Saturday, August 25, 2012

Review Kiehl's

Setelah hampir 5 bulan lebih pake 2 produk Kiehl's, kayanya boleh deh review sekarang..
Awalnya penasaran sm Kiehl's karena baca ini, ini dan ini. Kulit gw kan kering bgt.. Kalo di ruang ber-AC kelamaan, bisa ampe ngeletek2 ky uler ganti kulit. Sehari-hari sih pake facial foam sm pelembab yg gampang beli di supermarket aja ky Ponds, Biore, Nivea. So far sih paling oke kalo pake Nivea. Kalo pake yang lain, kulit rasanya kaku, kenceng dan ketarik.

2 produk Kiehl's yg gw coba adalah Ultra Facial Wash dan Ultrac Facial Moisturizer. Harganya lumayan mahal buat kantong gw, apalagi ga ada yang jual sample size jadi kalo ga cocok, tinggal nangis aja deh, huhuhu..

Berharap dapet harga lebih murah, gw beli pake sistem pre order di lapak Mimo Market Plaza Female Daily. Eh ternyata kata temen gw, harganya ga beda jauh sm di konter.. Bah.. Sampe sekarang belom pernah cek ke konter karena aku ga pede masuk ke konter2 mahal gitu.. Aku si rakyat jelata.. 

235k idr
118ml

255rb
150ml
Harga emang mahal tp aweeeet deh.. Gw mulai pake akhir Maret, sampe sekarang masih banyak aja isinya.. Padahal facial cleanser udah gw pake minimal 2x sehari pas mandi, sekali pake suka gw banyak2in biar cepet abis soalnya gw udah gatel pengen nyobain SHA lotion sm face wash Hada Labo. Lho.. lho ko ga mo repurchase? Soalnya gw kan emang kegatelan kalo liat barang baruuu, hihihi.. Gampang diracunin, hohoho..
Emang sih setelah 5 bulan pemakaian, gw cocok2 aja.. Kulit ga pernah kering lagi, malah moisturizer-nya cenderung bikin muka gw oily, makanya jarang2 gw pake. Tapiiiiiii.. emang ya manusia ga pernah puas, ckckckck.. Gw pengen yang bisa bikin cerah trus flek2 di muka ini ilang.. Aku ingin sebening artis2 yang kuliat di mall2.. Serius ya mereka itu pake perawatan apa ya? Bisa cakep putih mulyus gitu? Heran deh..
Ayo kita abisin cepet2 biar bisa cobain yang lain..

Xoxo,

=Sasa=

No comments:

Post a Comment