Saturday, August 25, 2012

FOTD Idul Fitri

Perasaan gw dari tadi bahas makanan mulu ya? Padahal blog ini awalnya ditujukan buat membahas perlenongan dan fashion, hohoho.. Tapi lama2 kita bebasin ajalah anggotanya mo nulis apa aja.. Seperti yang udah kalian tau, ini blog keroyokan, hahaha.. Berawal dari BB cream, kita2 semua keracunan dunia perlenongan, bikin grup beauty club di blackberry lanjut deh sampe ada blog ini.. Semua anak Beauty Club bebas posting apa aja yg dimauin.
Walo telat, gw mo posting dandanan pas Idul Fitri kemaren.. Gw ga ikut solat Ied, malah yang ada gw dandan di rumah. Abis si Remy abis nen pagi, dia tidur lagi. Yamasa gw mo ninggalin anak bayi di rumah sendirian?

EOTD
Eyebase gel Viva
Sari Ayu 25th Anniversary e/s palet
Revlon ColorStay crayon e/l
L'oreal Volume Shocking mascara
FOTD
FTE SK II
Oriflame Giordani Gold make up base
Caring Colors BB cream in Fair White
Caring Colors loose powder in Shell Petal
Shimmer Waves The Body Shop as blush on
Fruity Lip Shine Nivea
Hasilnyaaaaa... Masih dasteran, belon ganti baju..
Sekali lagi mohon maaf kalo postingan gw fotonya ancur2 krn masih pake kamera bebe kacrut, huhuhu..
Mana foto setelah berpakaian rapi? Tidak akan diposting krn badannya gendut memalukan, bwehehehe..

Xoxo,

=Sasa=

No comments:

Post a Comment